H4L4man™

Friday, December 9, 2011

sms cinta dan lucu yg bikin ngakak

apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi
=================================
Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..." 
=================================
Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."  
=================================
Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"
================================
SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..
======================================
kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
======================================
Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN…
======================================
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!
======================================
Kenapa orang ini masuk neraka?
Saya berdoa "Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab suci?"
Jawab Tuhan "Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja"
=====================================
Orang Kalau Kentut - Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
=====================================
Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kelimis...
gayamu eksotis...
sikapmu romantis...
penampilan bak selebritis...
Tapi sayang, badanmu bau amis...!
=================================
Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi
=================================
Kamu sangat menggemaskan
menawan, manis, lucu dan baik hati
namun ada sedikit masal;ah...
Aku ngga suka binatang..
=================================
Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..
=================================
Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih
=================================
Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw
ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang
Gw ga abis pikir
napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???
=================================
lima keistimewaan cewek:
ditusuk kagak mati
ditindih kagak penyok
ditembak kagak mati
diisep kagak kering
ditembak paling top perut buncit
=================================
Eh, lo tau ngga ci..?
kalo aku tuh sering mikirin kamu
dulu kamu luicu banget
wajah kamu nggemesin...
gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?
==================================
kalo ada yg bilang lo jelek..,
sabar aja..!
Kalo ada yg bilang lo bego..,
cuek aja..!
Kalo ada yg bilang lo norak..,
nyantai aja..!
Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja.., itu fitnah...!
==============================
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …
=============================
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
=====================================
Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
=====================================
ku tuliz namamu di pasir,
tapi terbawa oleh ombak…..
ku tuliz namamu di langit,
tapi terbawa oleh awan…..
ku tuliz namamu di hatiku,
disitulah tempat terindah bagi diriku

No comments:

Post a Comment